Telkomsel Luncurkan Kartu Simpati Freedom

OPERATOR seluler, Telkomsel, meluncurkan kartu perdana baru melalui Kartu Simpati. Kartu perdana baru ini menggunakan nomor baru dengan awalan 0821 yang diperkenalkan di Jakarta, Kamis (22/7). Kartu perdana ini menawarkan paket pilihan tanpa batas kepada para pelanggannya, berupa layanan untuk menelepon, SMS, maupun internet.
Kartu pedana itu diberi nama Simpati Freedom. Direktur Utama PT Telkomsel Sarwoto Atmosutarno mengatakan, dalam Simpati Freedom ini Telkomsel memberikan pilihan tanpa batas kepada seluruh pelanggan. Kartu perdana itu dijual dengan harga Rp 5.000.
"Dengan membayar Rp 5.000 pelanggan langsung mendapatkan gratis 100 SMS ke semua operator tanpa batas waktu, gratis 1 MB internetan, dan chat tanpa batas waktu. Termasuk gratis paket mingguan SMS twitter, dan gratis paket emoticon SMS. Info kedua bonus gratis ini dapat dicek dimana saja dan kapan saja oleh pelanggan melalui *889#," kata Sarwoto.
Selain itu kartu ini juga menawarkan tiga pilihan tanpa batas yang dapat dipilih oleh pelanggan dengan menekan nomor *999#. Ketiga paket itu adalah paket Internetan tanpa batas, paket seharian tanpa batas, dan paket semalaman tanpa batas. Pengguna kartu ini juga tetap mendapatkan berbagai fitur dan layanan lainnya, seperti layanan internet yang langsung aktif, Blackberry ready cukup menghubungi *363#, roaming internasional ke lebih dari 200 negara, transfer pulsa, mobile banking, mobile wallet T-Cash, T-Remitt (transfer uang di luar negeri), dan masih banyak lagi lainnya. (ang)


Tiga paket pilihan :
Internetan tanpa batas
Bagi beberapa pelanggan, koneksi dengan internet adalah bagian dari gaya hidup mereka, maka dari itu Paket tnternetan tanpa batas menjadi solusi yang cermat. Paket unternetan tanpa batas memberikan gratis fitur terlengkap untuk internetan, chatting, dan browsing. Pelanggan bisa mengakses internet dengan tarif murah hanya dengan Rp 0,1/KB, gratis 10 MB/hari, dan zero facebook.

Semaleman tanpa batas
Pelanggan yang mempunyai gaya hidup super sibuk pada siang hari dan hanya sempat berkomunikasi pada malam hari, dapat memilih paket Semaleman tanpa batas yang memberikan gratis bicara sepanjang malam (mulai pkl 19.00 – 23.59), dan gratis 100 menit dari layanan malam mania.

Seharian tanpa batas
Pelanggan yang suka mendapatkan manfaat dan nilai lebih untuk mendukung kegiatannya seharian dapat memakai paket seharian tanpa batas. Dalam paket ini, pelanggan akan mendapatkan Talkmania selama 300 menit, Gratis 100 menit telpon dari isi ulang, dan gratis bicara sepanjang malam (mulai pkl 19.00 – 23.59)

Comments

Popular posts from this blog

Perusahaan Ini Melanjutkan Proyek Properti di Karawaci

Humobility World, Komitmen Daihatsu Terhadap Manusia dan Lingkungan (I)

Bursa Mainan Prumpung Jadi Pilihan