Beli Motor di Alto Lelang Dapat Asuransi Jiwa

BELI motor lelang dapat asuransi jiwa selama tiga bulan. Tawaran itu ditawarkan oleh Alto Lelang, perusahaan balai lelang, yang akan melelang sekitar 400 unit sepeda motor di Gading Auto Center (GAC), Kelapagading, Jakarta Utara, pada hari Selasa (5/5).
Direktur Alto Lelang Sjamsuwardi mengatakan, sepeda motor yang dijual melalui lelang ini mendapatkan nilai tambah berupa pelindungan asuransi jiwa. Artinya motor yang dijual itu sudah diproteksi dengan asuransi jiwa selama tiga bulan. Siapa pun yang memakai sepeda motor secara otomatis akan mendapatkan perlindungan asuransi jiwa dari ACE Insurance.
"Ini baru pertama kali dilakukan oleh balai lelang di Indonesia. Jadi asuransi itu menempel di sepeda motor. Siapa saja yang memakai sepeda motor sudah terlindungi asuransi yang masa berlakunya selama tiga bulan. Jika ingin memperpanjang bisa menghubungi pihak asuransi atau Alto Lelang akan memberikan nomor telepon yang dapat dihubungi. Untuk sementara ini baru berlaku lelang di Jabodetabek," kata Sjamsuwardi yang dihubungi pada hari Jumat (1/5).
Bagaimana dengan lelang mobil? Sjamsuwardi mengatakan, untuk tahap awal ini baru diberikan untuk lelang sepeda motor. Itu masih terbatas di kawasan Jabodetabek karena masih melihat jaringan yang ada. Untuk mobil kemungkinan bisa saja dilakukan hal yang sama. Namun semuanya masih akan melihat perkembangan terlebih dahulu.
Lelang yang digelar pada hari Selasa mendatang akan didahului dengan kegiatan open house. Open house ini bertujuan untuk memudahkan calon peserta lelang melihat sepeda motor yang dilelang nanti. Kegiatan ini sudah dimulai pada hari Jumat (1/5) di GAC, Kelapagading. Sjamsuwardi mengatakan, kegiatan open house saat ini diperpanjang jam bukanya. Sebelumnya hanya sampai sore hari, saat ini open house dibuka mulai pukul 10.00 hingga pukul 20.00.
"Waktu open house lebih panjang untuk memberikan waktu bagi peminat lelang dari para pekerja kantoran. Untuk lelang mobil akan diselenggarakan pada tanggal 11 Mei. Rencananya lelang mobil akan dilakukan bersama dengan lelang motor di Plaza Ujung Menteng yang saat ini bernama Grand Cakung," kata Sjamsuwardi. (ang)

Comments

Popular posts from this blog

Perusahaan Ini Melanjutkan Proyek Properti di Karawaci

Humobility World, Komitmen Daihatsu Terhadap Manusia dan Lingkungan (I)

Bursa Mainan Prumpung Jadi Pilihan