Belanja Onderdil Secara Swalayan

PT AMX Motor menawarkan konsep belanja spare parts dan asesoris secara swalayan di 26 gerai yang dibangun di kawasan Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Konsep swalayan ini memudahkan konsumen untuk melihat dan memilih secara langsung asesoris atau spare parts yang akan dibeli.
Salah satu gerainya sudah dibuka secara soft opening adalah gerai AMX di Jalan Pahlawan Revolusi, Klender, Jakarta Timur, yang dibuka sejak tanggal 29 Mei lalu. Gerai dengan luas 150 meter persegi itu menawarkan beraneka onderdil dan asesoris sepeda motor dari berbagai merek.
"Nanti pada tanggal 10 Juni 26 gerai AMX akan dibuka secara serentak. Gerai AMX ini dibuka untuk memudahkan pemilik sepeda motor berbelanja onderdil atau asesoris secara nyaman dan mudah. Selama ini pemilik motor jika belanja onderdil harus bertanya dulu ke penjaga toko. Kalau di sini, pemilik motor langsung melihat onderdil atau asesoris yang diinginkan secara langsung. Harga juga terpasang di rak. Jadi sama dengan belanja di pasar swalayan," ujar PR Manager PT AMX Motor Astrid Pudja Kusuma Dewi, di gerai AMX Klender, Senin (1/6).
Untuk belanja onderdil konsumen juga dapat berinteraksi langsung dengan petugas AMX Motor. Petugas itu disebut dengan part man. Konsumen bertemu dengan part man dan memberikan order mengenai onderdil yang akan dibeli. Semua onderdil dari berbagai merek tersedia di gerai itu. Astrid mengatakan, semua onderdil yang disediakan oleh AMX Motor dalam kondisi ready stock. Itu dimungkinkan karena AMX Motor mempunyai gudang penyimpanan onderdil.
Toko swalayan onderdil dan asesoris ini buka pukul 09.00 hingga pukul 21.00. Konsumen juga diberikan kemudahan dalam membayar. Selain membayar secara tunai, toko itu juga menerima pembayaran dengan kartu kredit dan kartu debit. Mengenai harga jual spare parts dan onderdil, dapat bersaing dengan toko-toko onderdil seperti di kawasan Kebonjeruk, Jakarta Barat, dan Otista, Jakarta Timur.
Beberapa gerai yang dimiliki oleh AMX Motor berada di Klender, Kalimalang, Pekayon, Duri Kosambi, Bintara, Pendurenan, Cinere, dan Depok. Semua gerai itu berada tidak jauh dari kawasan pemukiman. Pendirian gerai dekat pemukiman itu untuk mendekatkan pemilik motor berbelanja onderdil atau asesoris. Untuk pemasangan onderdil atau asesoris yang dibeli, AMX Motor sudah mempunyai bengkel rekanan. (ang)

Comments

Popular posts from this blog

Perusahaan Ini Melanjutkan Proyek Properti di Karawaci

Humobility World, Komitmen Daihatsu Terhadap Manusia dan Lingkungan (I)

Bursa Mainan Prumpung Jadi Pilihan